Senin, 01 November 2010

senin 01 november 2010

sungguh hari yang melelahkan
Hari ini saya dihadapkan kepada pelajaran (menguji kesabaran)...


Hari ini saya harus pergi kuliah dalam suana hujan gerimis,yang tidak bisa diprediksi kapan hujannya akan berhenti,tetapi karena niat saya pergi kuliah memang karena untuk mencari ridha ALLAH SWT,akhirnya saya sampai ke tempat kuliah dengan selamat,Alhamdulillah saya ucapkan.,

Sesampainya saya di sana,tidak lama kemudian dosen pelajaran ilmu sosial budaya dasar pun tiba,,dalam keadaan agak basah basah saya bersiap siap untuk menerima ilmu dari dosen saya,,dua jam pelajaran beliau seperti 1 menit...sungguh dosen kesukaan saya..

Uupz...mungkin karena pelajaran beliau tidak ada hitung hitungannya....ha ha ha....cukup sekian untuk hari ini............bye,,!!!


RAZI RAHMAT MAULIDIN

1 komentar: