Minggu, 14 November 2010

Angan angan saya

Angan-angan saya sejak smp sampai sekarang belum berubah,yang bahwa saya ingin menjadi seorang pengusaha sukses,sehingga saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya,saudara/i saya,dan orang orang di sekeliling saya,
Angan angan saya sejak smp sudah mulai bisa saya lihat dengan sempurna,yaitu kalau nanti saya sudah lulus smp,saya akan melanjutkannya ke smk,dan nyatanya saya sudah menamatkan smk,sehingga sewaktu saya di smk,saya punya angan angan besar,yaitu ketika saya sudah tamat smk nanti ,saya ingin kerja ke ibu kota provinsi,yaitu banda aceh,nyatanya sekarang allah swt telah mengabulkan semua angan angan saya,dan saya sekarang sudah kerja di banda aceh dengan gaji yang lumayan buat seorang remaja seumuran saya,

Oiya,yang lebih menyenangkan lagi,semua rancangan jalan kehidupan saya berjalan sesuai rencana,yaitu dulu saya pernah berharap,kalau nanti saya cari kerja,saya mau di tempat kerja saya,saya bisa sambilan belajar nyetir mobil,dan nyatanya allah swt mengabulkan semua angan angan saya,yang bahwa sanya saya bekerja pas di tempat les mengemudi,alhamdulillah....allah swt mengabulkan dengan penuh keinginan saya,,dan sayapun bisa belajar nyetir gratis tanpa bayar sedikitpun,,.alhamdulillah,sekarang saya sudah bisa menyetir mobil,yaaah walaupun belum sanggup beli punya sendiri,,dan saya yakin,suatu hari nanti allah swt akan mengabulkan semua keinginanku,,amiiiin

Mungkin ini adalah bukti allah swt sangat mengasihi saya,dan memberikan rahmatnya kepada saya,karena sejak SD Saya dalam keadaan susah,seakan akan masa depan saya tidak pernah secerah ini,namun allah swt berkhendak lain,saya mendapatkan lebih dari apa yang saya angan angankan


Oh ya...satu lagi,
Dari dulu kakak saya pernah mengatakan kepada saya,mungkin kenapa saya banyak di berikan cobaan,karena allah swt telah merencenakan segala sesuatu yang sangat indah untuk saya di saat saya sudah mulai hidup mandiri,,dan ternyata,perkataan kakak saya,sudah bisa di bilang benar,buktinya,disaat dengan susahnya orang lain mencari kerja,saya malah di tawarin bekerja,,di saat orang lain tidak sanggup membayar uang kuliah,malah ada orang yang membantu saya bisa dapat beasiswa,dan bisa kuliah gratis sampai smester delapan,,allah maha besar,,segala sesuatu yang direncananakan Nya sungguh sempurna,dan itu juga bisa menjadi bukti yang bahwa ALLAH SWT MAHA ADIL,,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar