Selasa, 02 November 2010

LANJUTAN SELASA 02 NOV 2010

Ternyata judul untuk hari ini tidak tepat"(kuliah sampai di depan kampus orang)"

Ternyata,tidak lama kemudian,yaitu hanya setengah jam,hujanpun mulai reda dan saya melanjutkan perjalanan kuliah saya,alhamdulillah saya ucapkan karena sampai tujuan dengan selamat,sesampainya saya disana dosenpun sudah masuk kedalam ruangan,tetapi saya masih di perkenankan untuk mengikuti pelajaran beliau,karena alasan saya bisa telat hari ini tepat,yaitu cuaca yang tidak mendukung(hujan)


Jadi,judul yang saya terbitkan hari ini tidak tepat,karena hari ini saya bukan kuliah di depan kampus orang(politeknik),tetapi saya memang mengikuti pelajaran yang seharusnya saya ikuti sebagai mahasiswa teknik sipil,(mekrek),,,


RAZI RAHMAT MAULIDIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar