Minggu, 21 November 2010

Ingin memotret bulan

Entah kenapa,,malam ini saya sangat bimbang,,

Mungkin pikiran saya sedang tidak tenang,antara kuliah yang sangat menekankan dan ketakutan ketika membayangkan masa depan,,

Sebetulnya saya adalah tipe orang yang malas,malas dalam segala hal,sehingga saya ini selalu di takutkan dengan bayangan masa depan yang di dalam pikiran saya adalah gelap total,,karena saya ini sama sekali tidak punya seni yang bisa di andalkan untuk berjuang dimasa sekarang,,hidup saya haya saya habiskan dengan berhayal,merancang yang jauh untuk bisa di ciptakan..

Saya juga kurang percaya diri,,bahkan umur saya sudah 19 tahun saya tidak pernah akrab dengan yang namanya wanita,saya suka memikirkan kakau muka saya ini tergolong kepada jelek dan di bidang harta pun saya berasal dari keluarga menengah kebawah,mungkin itu sebabnya saya ini kurang percaya diri kemanapun saya pergi,,

Kawan saya pembaca yang saya hormati,,jika kamu mau jadi teman saya,atau teman akrab saya untuk mendengarkan curhat saya,tolong kalian miscall saja ke nomor 085288617919,,biar saya yang akan menelpon kalian,,


Sahabat saya yang saya banggakan,,inilah keluhan saya,,antara ketakutan menghadapi masa depan,percaya diri dan lain lain..

Minggu malam
21 11 2010

Razi rahmat maulidin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar