Selasa, 16 November 2010

Jatuh cinta kepada teman di dunia maya

Sebetulnya ini tidak boleh terjadi.,dengan tidak saya sadari saya sudah jatuh cinta kepada teman yang saya kenal melalui jejaring sosial facebook,

Semua ciri ciri yang saya inginkan ada sama dia,dia itu orang nya alim,pandai,penyabar,penyayang,setia,ramah,sopan,mengerti ilmu agama,dan menyayangi keluarga,,

Seakan saya ingin menjadikan dia sebagai kekasih saya,dan saya ingin dia menjadi pendamping saya dunia akhirat,,

Karena,,saya sangat membutuhkan seorang wanita yang bisa menerima saya apa adanya..


Nah...yang menarik di sini ,,dia itu adalah anak dari suatu daerah.,yang memang dari dulu adalah suatu daerah faforit saya...namanya mawar(nama samaran),,
Dan ini adalah cinta pertama saya di dunia maya...

Semoga cinta kami tidak hanya di dunia maya saja,
Dan semoga cinta kami terwujud di dunia yang nyata.....

Aminn ya rabb..

Razi rahmat maulidin,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar