Kamis, 04 November 2010

RABU 3 NOV 2010

Hari ini saya berangkat kuliahnya lebih cepat dari biasanya,jam setengah tujuh,saya sudah mulai bersiap siap untuk berangkat kuliah.
Pelajaran hari ini untuk jam pertama yaitu pelajaran agama kemudian kalkulus dan kimia,
yang mengesankan dari hari ini adalah ketika saya mempresentasikan hasil makalah pelajaran agama saya yang berjudul Al quran..karena ini adalah kalh pertamanya saya mempresentasikan sebuah makalah.walaupun tidak sesempurna yang saya inginkan dan orang lain inginkan,tetapi jalannya presentasi saya hari ini tidak terlalu buruk,bisalah di bandingkan ditingkat mahasiswa lainnya...
Kemudian yang lebih mengesankan lagi untuk hari ini yaitu ketika jam kedua pelajaran,yaitu kalkulus...untuk hari ini kalkulus diberikan quiz,pelajaran yang sama sekali tidak dapat saya mengerti,kebetulan saya duduknya di samping kawan yang bisalah di andalkan,tanpa ragu sedikitpun saya menyontek hasil kerja teman saya,untuk kalkulus,saya mohon maaf,bukannya saya malas mempelajarinya,tetapi saya memang tidak bisa sama sekali untuk dapat mepmpelajarinya....
Nah....ini lebih mengesankan lagi,pelajaran kimia untuk hari ini dosennya tidak hadir.jadi saya bisa pulang lebih cepat sedikit dari waktu yang sudah di tentukan...
Sungguh hari yang menyenangkan....dan melelahkan.............sekian untuk hari ini...


RAZI RAHMAT MAULIDIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar