Minggu, 21 November 2010

hari yang lengkap antara mengecewakan,sia sia dan menyenagkan

hhuhhh,,???
Hari ini saya sangat aktif,mulai jam 8 pagi wib saya sudah berangkat meninggalkan rumah dan tujuan saya yang pertama hari ini untuk membuat tugas kuliah,tempatnya di lhoksuemawe yang bisa di katakan lumayan jauh dari kediaman saya,sesampainya saya di sana saya berkumpul dengan teman teman kuliah saya yang memang sudah kami sepakati,,kemudian jam 10 kami memulai mencari bahan untuk membuat tugas tersebut dengan bermodal satu laptop untuk empat orang,karena merasa satu laptop tidak memadai,kami punya inisiatif untuk meminjamkan satu lagi punya teman kami yang tentunya teman kuliah kami juga,sampai di rumah teman kami yang akan kami pinjamkan laptopnya ternyata dia lagi asyik chatting fb,,.dan banyak waktu kami terbuang sia sia di situ,dan laptopnya tidak jadi kami pakai,,,sehingga kami hanya duduk dan diam saja di rumah dia,dan menunggu hasil pencarian teman kami yang notabenenya dia sudah tau cara mencarinya dan jam sekarang sudah menunjukkan pukul 16 wib,dan hasilnya hanya 3 soal yang bisa terselesaikan,setelah ketiga jawaban itu kami copy ke flashdisk kami masing masing kami permisi dari rumah teman kami yang tadinya kami kesitu hanya untuk meminjamkan laptop dia,,.yang membuat kami sangat kecewa yaitu semua data yang di copy dari laptop teman kami itu bukan data yang kami inginkan saja yang masuk terkirim ke flash kami tetapi juga viruz viruznya yang sehingga kami mengalami sedikit masalah dalam ngeprint nya,,karena tidak ada tempat yang mau ngeprintnya,ya mana mau orang ngeprinnya karena banyak kali viruz yang terdeteksi di flashdisk kami,,sehingga denan flasdisk kami itu memakan satu korban yaitu komputer orang di tempat print,,dan hasilnya komputer bapak itu jim,,dan payah di restart,,.


Nah....hari bukanlah hari yang mengecewakan sepenuhnya,tetapi hari ini juga terdapat moment yang menyenangkan karena di sela sela kami sedang sangat seriusnya mengerjakan tugas kuliah kami,kami masih sempat menonton konser j_rock,

Ya....walaupun saya sama sekali tidak menyukai penampilan band tersebut,tetapi saya bisa menikmati arti kebersamaan,,yaitu bersenang bersama teman teman....

Sungguh hari yang sangat lengkap,,,diantara yang mengecewakan,sia sia dan menyenagkan,,,

I love today,,


RAZI RAHMAT MAULIDIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar