Kamis, 18 November 2010

kampung indah nan sejuk

Matang sijuek teungoh,,,,

desa ini terletak di kecamatan baktiya barat,aceh utara, nad,,,

Desa matang sijuek terbagi atas tiga bagian yaitu,matang sijuek timu,matang sijuek teungoh,dan matang sijuek barat,,

Saya sangat senang bisa menikmati hidup saya di desa ini,mulai saya di lahirkan sampai saya sudah berumur 19 tahun (2010), banyak kenangan indah yang bisa saya kenang di sini,,

Kenangan sewaktu SD di matang sijuek barat,mengaji di matang sijuek barat,sehingga saya bisa mengenal huruf A sampai dengan Z dan alif sampai dengan wassalamu,,

Sehingga lambat nian umur saya sudah bisa melanjutkan pendidikan saya ke SMP,,dan SMP pilihan saya adalah SMPN1 Sampoiniet,dan malamnya saya belajar ilmu agama di babul khairat,,sehingga saya dapat menenal mana yang baik dan mana yang tidak baik untuk di ikuti,,

Masa masa SMP pun sudah berakhir dan saya harus melanjutkan masa SMA saya,dan SMA pilihan pilihan saya adalah SMKN1 LHOKSUKON,di situ saya memilih teknik mesin menjadi jurusan pilihan saya,sehingga saya menyelesaikan setiap tahun nya dengan nilai nilai yang baik,,dan alhamdulillah saya sudah bisa memulai hidup mandiri saya,,

Semua yang sudah saya dapatkan sampai hari ini tentunya tidak lepas dari dukungan lingkungan saya,yaitu desa matang sijuek teungoh,,yang semua penduduknya sangat ramah ramah,sopan,berilmu agama yang tinggi,,dan penyabar,,

Ini adalah baru sebatas perjalan hidup saya dan dukungan dari lingkungan saya...


Matang sijuek teungoh...18 nov 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar