Selasa, 31 Desember 2013

astaghfirullahal adzim,,,

Bismillahirrahmanirrahim...

mata ini tidak tahan,,
rasanya ingin menangis
melihat sebuah kondisi di daerah ku
yang katanya sebuah daerah yang 99% penduduknya beragama islam,,,
tetapi apa fakta yang sekarang ini terjadi
malam ini saya menyaksikan sebuah fakta yang bertolak belakang dengan agama islam,,
di sini,
di sebuah sudut kota ********** tercinta,,
aku melihat adanya perayaan Tahun baru Masehi,
ya,,, perayaan tahun baru masehi,,
yaitu tahun mereka orang yang bukan islam,,
:(
banyak muda mudi perpasangan
bahkan bergandengan tangan layaknya suami istri
aku hanya bisa meneteskan air mata
aku tidak membenci mereka
aku hanya  sedih melihatnya

disini,
disudut kota ********** tercinta,,
aku kesini bukan untuk merayakan tahun baru,,
aku ingin menulis sesuatu tentang semua ini,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar